Siaran Langsung TV

Belajar dari Musim Lalu, Jose Mourinho Butuh Pembantu untuk Pertajam Romelu Lukaku

By Scholastica Novena M.P.K - Sabtu, 12 Agustus 2017: 22.52
Inggris
PAUL ELLIS/AFP
Reaksi Manajer Manchester United, Jose Mourinho, seusai timnya mengalahkan Ajax Amsterdam dalam laga final Liga Europa di Stadion Friends Arena, Stockholm, Swedia, pada 24 Mei 2017.

BOLASPORT.COM - Manchester United pada musim lalu menempati posisi ke-6 dalam jajaran klasemen Liga Inggris.

Dilansir BolaSport.com dari Independent, dalam menghadapi musim baru Liga Inggris, pelatih Jose Mourinho telah mempersiapkan trik baru.

Sementara ini Setan Merah hanya membeli Romelu Lukaku, Nemanja Matic, dan Victor Lindelof pada bursa musim panas.

Kemudian setelah melepas Zlatan Ibrahimovic yang mencetak 28 gol musim lalu, Mourinho sekarang fokus pada Lukaku agar mampu menyamai level pesepak bola Swedia tersebut.

Namun, untuk berhasil meraih level tersebut, Lukaku membutuhkan pemain pendukung dalam melakukan serangan.

Reaksi striker <a style='color:#c1272d;text-decoration:none' href='http://bolasport.com/tag/manchester-united'>Manchester United</a>, <a style='color:#c1272d;text-decoration:none' href='http://bolasport.com/tag/zlatan-ibrahimovic'>Zlatan Ibrahimovic</a>, seusai timnya mengalahkan Ajax Amsterdam dalam final Liga Europa di Stadion Friends Arena, Stockholm, Swedia, pada 24 Mei 2017.
Reaksi striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, seusai timnya mengalahkan Ajax Amsterdam dalam final Liga Europa di Stadion Friends Arena, Stockholm, Swedia, pada 24 Mei 2017.
PAUL ELLIS/AFP

Mourinho mengatakan bahwa para pemainnya di klub-klub lama, entah seorang penyerang, gelandang, semuanya mampu mencetak gol.

"Di klub saya yang lain, saya memiliki banyak pemain yang mencetak gol," ujar Mourinho.

Baca Juga: 6 Penyerang Manchester United yang Langsung Bikin Gol dalam Laga Debut, Nomor 4 Paling Keren!

Menurut pelatih asal Portugal itu, dia memiliki pemain sayap yang bisa mencetak 15 gol dan gelandang yang mencetak 10 gol di Manchester United.

Editor: Beri Bagja
Sumber: independent.ie

YANG LAINNYA