Siaran Langsung TV

Pemain Pinjaman dari Chelsea Ini Mendapat Kartu Merah di Detik Ke-39, Kok Bisa ?

By Putra Rusdi Kurniawan - Minggu, 13 Agustus 2017: 06.44
Inggris
JOHN THYS / AFP
Aksi Tomas Kalas (kiri) saat hendak menekel Romelu Lukaku dalam partai uji coba antara Republik Ceska melawan Belgia di King Baudouin Stadium, Brussels, 5 Juni 2017.

BOLASPORT.COM - Pemain yang dipinjamkan Chelsea ke Fulham, Tomas Kalas, mendapatkan kartu merah hanya 39 detik setelah kick-off saat melawan Reading, Sabtu (12/8/2017).

Pertandingan antara Fulham dan Reading dalam lanjutan pertandingan Divisi Championship atau lapis kedua Liga Inggris ini berakhir imbang 1-1.

Reading membuka musim kali ini dengan kekalahan 0-2 di QPR, sementara Fulham bermain imbang 1-1 di kandang sendiri dengan Norwich.

Dilansir BolaSport.com dari The Sun, dalam pertandingan Reading vs Fulham kartu merah Kalas terjadi setelah penguasaan bola pemain asal Republik Ceska ini direbut oleh penyerang Reading, Modou Barrow, di daerah pertahanan Fulham.

Untuk menghalangi usaha Barrow yang akan langsung berhadapan dengan penjaga gawang, Kalas terpaksa menjegal penyerang asal Gambia tersebut dengan tangannya.

Atas kartu merah tersebut, pelatih Fulham, Slavisa Jokanovic, harus bereaksi cepat dengan mengganti gelandang Neeskens Kebano oleh bek Denis Odoi.

Baca Juga: Neymar, Unai Emery, dan Ezechiel N Douassel dalam Kolam Ikan yang Sesak

Selama babak pertama, Fulham harus menahan gempuran serangan Reading yang memanfaatkan keunggulan jumlah pemain.

Berhasil menahan imbang 0-0 selama babak pertama, gawang Fulham akhirnya jebol juga di menit ke-61 melalui Liam Kelly.

Namun, memanfaatkan kelengahan Reading saat unggul, Fulham berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-82 melalui pemain pinjaman lain asal Chelsea, Lucas Piazon.

Editor: Beri Bagja
Sumber: thesun.co.uk

YANG LAINNYA