Siaran Langsung TV

Joe Hart Ingin Kontrak Permanen demi Piala Dunia

By Pradipta Indra Kumara - Minggu, 13 Agustus 2017: 07.58
Inggris
MARCO BERTORELLO/AFP
Reaksi kiper Torino, Joe Hart, seusai melakoni laga Serie A kontra Inter Milan di Stadion Olimpico Grande Torino, Turin, Italia, pada 18 Maret 2017.

BOLASPORT.COM - Kiper pinjaman West Ham United dari Manchester City, Joe Hart, menyatakan ingin secara permanen pindah dari Manchester Biru.

Joe Hart dipinjamkan ke West Ham United hingga akhir musim.

Musim lalu Joe Hart bermain selama satu musim untuk tim Serie A, Torino.

Hart akan menjalani laga pertama Liga Inggris bersama West Ham musim ini melawan Manchester United, Minggu (13/8/2017).

Dilansir BolaSport.com dari Sky Sports, kiper berusia 30 tahun tersebut menginginkan transfer permanen agar bisa keluar dari Man City.

Kiper Torino, <a style='color:#c1272d;text-decoration:none' href='http://bolasport.com/tag/joe-hart'>Joe Hart</a>, menghalau bola dari pemain AS Roma, Mohamed Salah, dalam laga Serie A di Stadion Olimpico, Roma, Italia, pada 19 Februari 2017.
Kiper Torino, Joe Hart, menghalau bola dari pemain AS Roma, Mohamed Salah, dalam laga Serie A di Stadion Olimpico, Roma, Italia, pada 19 Februari 2017.
ANDREAS SOLARO/AFP

"Ketika Anda mengajukan pertanyaan, maka saya akan menjawab ingin menandatangani kesepakatan permanen di suatu tempat," ujar Hart.

"Bila Anda menjadi pemain sepak bola profesional, tidak ada kontrak tertulis Anda selalu menjadi pilihan pertama," ujar Hart menambahkan.

Baca Juga: Sebaiknya Arsenal Jangan Mainkan Olivier Giroud sejak Menit Pertama, Ini Alasannya

Hart berusaha mendapatkan waktu bermain lebih banyak musim ini.

Editor: Beri Bagja
Sumber: skysports.com

YANG LAINNYA