Siaran Langsung TV

Akhirnya, Pemain Manchester City Ini Bisa Main dengan Senyum Tersungging di Bibir Lagi

By Taufan Bara Mukti - Minggu, 13 Agustus 2017: 08.10
Inggris
CHRIS J RATCLIFFE / AFP
Kapten Manchester City, Vincent Kompany (kedua dari kanan), bersama rekan setimnya merayakan kemenangan atas Brighton Hove & Albion dalam partai Liga Inggris di Amex Stadium, 12 Agustus 2017.

BOLASPORT.COM - Manchester City memulai pertandingan perdana Liga Inggris musim 2017-2018 dengan kemenangan 2-0 atas tim debutan, Brighton & Hove Albion, Sabtu (12/8/2017).

Salah satu pemain baru yang mengantarkan kemenangan Manchester City, Kyle Walker, tak mampu menutupi kebahagiaannya.

Kyle Walker mengakui keputusannya untuk pindah ke Manchester City adalah pilihan tepat.

Dibeli dari Tottenham Hotspur dengan biaya 45 juta pounds, Walker berterima kasih untuk sambutan hangat yang diberikan pemain-pemain Manchester City.

Bek <a style='color:#c1272d;text-decoration:none' href='http://bolasport.com/tag/manchester-city'>Manchester City</a>, <a style='color:#c1272d;text-decoration:none' href='http://bolasport.com/tag/kyle-walker'>Kyle Walker</a>, beraksi pada laga kontra Tottenham di ajang International Champions Cup 2017 di Nissan Stadium, Nashville, Tennessee pada 29 Juli 2017.
Bek Manchester City, Kyle Walker, beraksi pada laga kontra Tottenham di ajang International Champions Cup 2017 di Nissan Stadium, Nashville, Tennessee pada 29 Juli 2017.
FREDERICK BREEDON/AFP

"Saya bahagia bermain di Man City, selalu lebih baik bermain dengan tersenyum," kata Walker seperti dilansir BolaSport.com dari Goal.

Pernyataan Walker tersebut merujuk pada saat-saat terakhir ia berseragam The Spurs.

Ia harus merelakan posisinya digantikan oleh Kieran Trippier dalam beberapa pertandingan terakhir Spurs musim lalu.

(Baca Juga: Tak Disukai Pelatih, Tiga Pemain Ini Harus Terbuang dari Skuat Manchester City Musim Depan)

Kepindahan Walker menjadi kejutan di bursa transfer Liga Inggris, namun bos Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino mengatakan bahwa Walker telah menunjukkan semua kemampuan terbaiknya di Spurs.

Pochettino pun tak menyesal menjual Walker ke Manchester City.

Editor: Jalu Wisnu Wirajati
Sumber: Goal.com

YANG LAINNYA