Performa Bali United Dikritik, Begini Tanggapan Irfan Bachdim

By Nungki Nugroho - Minggu, 6 Mei 2018 | 02:56 WIB
Skuat Bali United berpose sebelum melawan Thanh Hoa FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Rabu (7/3/2018) sore WIB. (YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM )

Irfan Bachdim mengharapkan para suporter untuk tetap setia memberikan dukungan kepada Bali United di kompetisi Liga 1 2018 meskipun timnya tengah dalam performa buruk.

Bali United baru saja mengalami kekalahan kandang pertama di Liga 1 2018 kala bersua Sriwijaya FC dengan skor 3-4 pada Sabtu (5/5/2018).

Hal ini menyebabkan para supoter tim Serdadu Tridatu melakukan kritik terhadap performa para pemain di lapangan.

Namun, di tengah berbagai kritikan yang muncul, winger Bali United, Irfan Bachdim, tetap mengharapkan dukungan dari suporter terkait prestasi buruk yang tengah dialami tim.

(Baca Juga : Skuat Timnas U-23 Indonesia Hanya Menyisakan 6 Pemain Jebolan Timnas U-19 Era Evan DimasSkuat Timnas U-23 Indonesia Hanya Menyisakan 6 Pemain Jebolan Timnas U-19 Era Evan Dimas)


Penyerang Bali United, Irfan Bachdim, terjatuh saat menghadapi Chiangrai United dalam penyisihan putaran kedua Liga Champions Asia ( INSTAGRAM.COM/BALIUNITEDFC )

Meskipun tidak bermain pada laga melawan Sriwijaya FC karena masih dalam masa pemulihan cedera, Irfan Bachdim tetap menyanjung penampilan rekan-rekannya.

"Kami menampilkan permainan yang bagus, tetapi mungkin belum sesuai dengan hasil yang kami inginkan," tulis Irfan seperti dikutip BolaSport.com dari akun Instagram pribadi Irfan Bachdim.

Tak hanya itu, Irfan juga menginginkan perjuangan para pemain Bali United tetap dihargai oleh para Semeton, julukan bagi pendukung Bali United.

"Saya mengerti sebagian dari pendukung marah, tetapi kami akan terus berjuang untuk suporter," tulis Irfan.