Juergen Klopp Tak Tertarik Tanggapi Ucapan Jose Mourinho

By Verdi Hendrawan - Selasa, 25 Juli 2017 | 21:04 WIB
: Manajer Manchester United, Jose Mourinho, dan bos Liverpool, Juergen Klopp, bersitegang saat kedua tim bertemu pada pertandingan lanjutan Premier League, Minggu (15/1/2017). (DOK TELEGRAPH)

Manajer Liverpool FC, Juergen Klopp, mengaku tidak tertarik untuk menanggapi ucapan dari manajer Manchester United, Jose Mourinho, yang mengungkit soal kegagalan The Reds di Liga Europa 2015-2016.

Jose Mourinho yang sukses membawa Manchester United menjuarai Liga Europa 2016-2017, menyinggung kegagalan Liverpool yang gagal menjadi juara setelah kalah 1-3 dari Sevilla.

Selain itu, Mourinho juga mengatakan bahwa absennya Liverpool dan Chelsea dari kompetisi Eropa pada musim 2016-2017 akan membuat dua klub tersebut kesulitan musim depan.

Mourinho tak yakin Liverpool dan Chelsea bisa melakukan rotasi pemain dengan baik dari laga ke laga demi menjaga peluang tim bisa memenangi banyak gelar hingga akhir musim.

Baca Juga:

Pernyataan Mourinho itu tak digubris oleh Juergen Klopp. Manajer asal Jerman berusia 50 tahun itu mengatakan bahwa pertandingan final Liga Europa yang dialami Liverpool dan Manchester United sangat berbeda.

"Saya tidak tertarik dengan apa yang dikatakan Jose Mourinho. Mengapa saya harus berbicara tentang Manchester United?. Kami pernah memiliki musim sama seperti Man United tahun lalu," ucap Klopp dikutip dari Liverpool Echo.

"Tak ada yang pernah menanyakan kepada kami bagaimana rasanya setelah kami kalah di final. Kami menghadapi Sevilla sedangkan Man United kontra Ajax (Amsterdam) dan itu sangat berbeda," tuturnya.