Mourinho: 'Manchester United Siap Untuk Berburu Gelar Musim Ini'

By Taufan Bara Mukti - Rabu, 26 Juli 2017 | 04:28 WIB
Jose Mourinho tampak memberikan arahan di lapangan kepada Juan Mata di tur pramusim Manchester United di Amerika Serikat, Senin (24/7/2017). (Instagram Manchester United)

Manchester United lebih baik dari musim lalu dengan tambahan pemain-pemain baru yang berkualitas.

Manchester United sudah mendatangkan Romelu Lukaku dan Victor Lindelof sejauh ini.

Meskipun demikian, menurut Mou, Manchester United harus menjadi jauh lebih baik untuk memenangi Liga Champions.


Reaksi manajer Manchester United, Jose Mourinho, sebelum dimulainya laga persahabatan kontra Los Angeles Galaxy di StubHub Center, California, Amerika Serikat, pada 15 Juli 2017.(HARRY HOW/GETTY IMAGES)

Ketika disinggung tentang target gelar juara liga musim depan, Mourinho mengatakan bahwa timnya lebih siap dibandingkan musim sebelumnya.

"Menurut saya musim ini kami sedikit lebih siap dibanding musim lalu."

"Saya percaya pada tim, pada semangat dan kebersamaan kami. Saya percaya kemampuan pemain, dan kami akan terus mencoba," ujar Mourinho kepada BBC Sport.


Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, saat mendampingi tim asuhannya melawan Crystal Palace dalam laga lanjutan Liga Inggris 2016-2017 di Stadion Old Trafford, Manchester, (21/5/2017).(MATTHEW LEWIS/GETTY IMAGES)

Sebagai juara Europa League, Manchester United mendapat jatah otomatis untuk berlaga di Liga Champions musim depan.

Baca juga:

"Kami harus menjadi lebih baik, jauh lebih baik untuk menjuarai Liga Champions. Yang terpenting dari itu semua adalah menciptakan suasana ruang ganti yang gembira," tutur pelatih asal Portugal tersebut.