Mauricio Ogah Akui Kekalahan Tottenham Hotspur

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 26 Juli 2017 | 11:29 WIB
Ekspresi manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, dalam pertandingan Liga Inggris 2016-2017 menghadapi Arsenal di Stadion White Hart Lane, London, Inggris, pada Minggu (30/4/2017). (SHAUN BOTTERILL/GETTY IMAGES)

Tottenham Hotspur mengalami kekalahan 2-3 dari AS Roma di pertandingan International Champions Cup (ICC) 2017. Kendati demikian, pelatih Mauricio Pochettino (45) enggan mengakui timnya inferior di partai tersebut.

Di laga yang berlangsung di Red Bull Arena, Rabu (26/7/2017) pagi WIB, Tottenham lebih dulu tertinggal 0-2 dalam durasi 70 menit karena gol Diego Perotti dari titik penalti pada menit ke-13 dan Cengiz Under (70').

Namun, The Lilywhites - julukan Tottenham - sempat menyamakan kedudukan 2-2 lewat gol lesakan Harry Winks (87') dan Vincent Janssen (90'+1).

Namun, hanya berselang satu menit dari gol Janssen, Roma berhasil mencetak gol penentu kemenangan yang diciptakan Marco Tumminello (90'+2).

Kebobolan pada menit-menit akhir saat laga tampak akan berakhir dengan skor imbang merupakan sesuatu yang kerap membuat frustrasi pelatih. Namun, tidak demikian bagi Pochettino.

"Saya tidak frustrasi. Kami bermain dan menciptakan peluang lebih banyak," ucap Pochettino seperti dilansir Twitter resmi Tottenham Hotspur.

Di pertandingan ini Pochettino juga memberikan kesempatan kepada pemain-pemain muda untuk unjuk kemampuan.

Penampilan pemain semisal Cameron Carter-Vickers, Kyle Walker-Peters, Joshua Onomah, hingga Harry Winks cukup membuat Pochettino puas.

"Pemain-pemain muda kami memberikan kabar yang sangat bagus," ujar dia.

Di pertandingan ICC 2017 selanjutnya Tottenham akan meladeni rival langsung di Liga Inggris, Manchester City di Nissan Stadium, Tennessee, Minggu (30/7/2017).