Transfer Bakayoko ke Chelsea Muluskan Jalan Matic ke MU?

By Scholastica Novena M.P.K - Rabu, 26 Juli 2017 | 17:48 WIB
Nemanja Matic pernah merasakan dilatih Jose Mourinho kala pelatih MU itu membesut Chelsea. (ESPNFC)

Pelatih Manchester United (MU), Jose Mourinho, diisukan tengah melirik calon gelandang baru.

Nemanja Matic, gelandang bertahan Chelsea, sedang menjadi perhatian Jose Mourinho.

Matic telah mencetak gol 4 kali dan mencatatkan 18 assist di Liga Inggris selama empat tahun membela The Blues.


Gelandang Chelsea, Nemanja Matic (kiri), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Tottenham Hotspur dalam laga semifinal Piala FA di Stadion Wembley, London, Inggris, pada 22 April 2017.(IAN KINGTON/AFP)

Dilansir BolaSport.com dari Manchester Evening News, pesepak bola asal Serbia itu adalah target Mourinho yang paling mungkin untuk digaet.

Mourinho diketahui mengincar tiga gelandang, yaitu Matic, Eric Dier, dan Ivan Perisic.

Sempat dikabarkan bahwa Chelsea tak akan melepas Matic setelah tim asuhan Antonio Conte kalah dari MU dalam perebutan Romelu Lukaku.

Namun, pada akhirnya muncul kabar bahwa Chelsea menyerah dengan harga senilai 37,1 juta poundsterling yang ditawarkan setan merah untuk Nemanja Matic.

Chelsea diduga memikirkan ulang tawaran besar Mourinho tersebut karena mereka perlu pemasukan setelah membeli Tiemoue Bakayoko.


Manajer Manchester United, Jose Mourinho, merayakan keberhasilan timnya melaju ke final Liga Europa setelah bermain imbang dengan Celta Vigo dalam laga leg kedua semifinal di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, pada 11 Mei 2017.(MIGUEL RIOPA/AFP)

Mourinho masih meyakini bahwa Matic akan segera bergabung ke Manchester United melihat kondisi Chelsea yang memiliki banyak pengeluaran usai belanja pemain. (*)