Baru Direkrut Bek Termahal City Langsung Cedera

By Putra Rusdi Kurniawan - Jumat, 28 Juli 2017 | 01:12 WIB
Benjamin Mendy resmi bergabung dengan Manchester City, Senin (24/7/2017). (MANCHESTER CITY)

Bek Manchester City seharga 49 juta poundsterling Benjamin Mendy harus melewatkan awal musim di meja perawatan karena cedera paha.

Dilansir BolaSport.com dikutip dari SkySports.com, pelatih Marchester City mengkonfirmasi bahwa bek termahal dunia harus absen 2 sampe 3 minggu karena cedera paha.

Mereka akan kehilangan Mendy dalam beberapa pertandingan awal Liga Premier Inggris.

Untuk mengisi posisi Mendy Guardiola mempersiapkan Danilo yang sebenarnya posisi aslinya adalah bek sayap kanan.


Bek kiri anyar Manchester City, Benjamin Mendy, saat menandatangani kontak bersama klub barunya pada Senin, 24 Juli 2017.(DOK MANCITY.COM)

Bahkan Danilo sudah mencatatkan debut ketika menghadapi mantan klubnya Real Madrid diajang International Champions Cup di Amerika.

Saat menghadapi Real Madrid Danilo ditempatkan sebagai bek sayap kiri sedangkan bek sayap kanan diisi pemain baru lainnya Kyle Walker.

Guardiola juga mengungkapkan bahwa kemenangan atas Real Madrid menunjukan bahwa rekrutan barunya sudah bisa memberikan dampak pada tim.

"Hari ini kita bermain dengan baik, intensitas permain kami meningkat."

"Kami ingin bersaing dengan siapa saja, mimpi kita adalah bisa stabil dan solid, Danilo dan Walker membantu kita meningkatkan intensitas pada pertandingan ini, nantinya juga akan diberikan mendy." Pungkas Guardiola.