Juergen Klopp Penasaran dengan Skuat yang Akan Diturunkan Carlo Ancelotti

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 1 Agustus 2017 | 04:45 WIB
Ekspresi Manajer Liverpool FC, Juergen Klopp, dalam laga Premier League kontra Middlesbrough di Stadion Riverside, Middlesbrough, 27 Desember 2016. (LINDSEY PARNABY / AFP)

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp (50), penasaran dengan skuat yang akan diturunkan Bayern Muenchen di pertandingan Audi Cup 2017 di Allianz Arena, Selasa (1/8/2017) waktu setempat.

Menghadapi lawan sekelas Bayern, Klopp memastikan akan memainkan skuat kompetitif.

Klopp menilai pertandingan melawan tim sekelas Bayern dapat dijadikan sebagai ujian bagus guna menilai kemampuan anak asuhnya.

Ia mengakui Bayern merupakan tim yang sangat kuat di semua lini tetapi juga cukup yakin dengan daya saing Jordan Henderson dkk.

"Tim besutan Carlo sangat bagus di setiap posisi. Carlo sosok yang menyenangkan," ujar Klopp seperti dilansir Liverpool Echo.

"Penting untuk mengetahui apa yang bisa kami dapat melawan Bayern. Mereka tim top dan saya tertarik tim seperti apa yang akan mereka mainkan," kata dia.

Joe Gomez dan Divock Origi dipastikan absen di dua pertandingan Audi Cup 2017 karena masalah cedera.

Namun, Loris Karius, Dejan Lovren, dan James Milner sudah cukup fit untuk bisa kembali beraksi.

Nathaniel Clyne, Danny Ward, dan Danny Ings juga tidak bisa bermain di ajang ini, sedangkan Trent Alexander-Arnold, Marko Grujic, dan Ben Woodburn memungkinkan bermain setelah diistirahatkan pekan lalu.