Pep Guardiola Terbangkan Seluruh Skuad ke Barcelona usai Membuka Laga Liga Inggris, Ini Videonya

By Ndaru Guntur - Selasa, 1 Agustus 2017 | 12:19 WIB
Pep Guardiola berencana membawa seluruh skuad lengkap Manchester City ke Barcelona selama empat hari untuk berlatih sekaligus menjalani laga persahabatan dengan klub pendatang baru Liga Spanyol, Girona. (Instagram Pep Guardiola)

Pep Guardiola Terbangkan Seluruh Skuad ke Barcelona usai Membuka Laga Liga Inggris BOLASPORT.COM, MANCHESTER – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, akan membawa seluruh skuadnya untuk berlatih di Barcelona, sehari setelah Liga Inggris dimulai pada 12 Agustus 2017.

 

Manchester City akan bertandang menjalani laga pembuka musim 2017-2018 menghadapi Brighton and Hove Albion.

The Citizen rencananya berlatih selama empat hari di Catalonia, termasuk menjalani laga ujicoba menghadapi klub pendatang baru di Liga Spanyol, Girona.

Direktur klub, Txiki Begiristain, mengatakan, “Perjalanan ini merupakan kesempatan besar bagi Pep untuk bisa bekerja bersama skuad lengkap secara penuh di sebuah tempat pelatihan”.

Hal ini rupanya dimanfaatkan klub karena sebelumnya beberapa pemain melewatkan perjalanan tur pramusim di Amerika Serikat.

“Sebelumnya beberapa pemain menjalani tugas internasional musim panas ini yang berarti Pep tidak memiliki kesempatan untuk bekerja lama dengan seluruh skuad,” ucap Begiristain, sebagaimana dikutip BolaSport dari laman Sport360, Selasa (1/8/2017).