Anggap James Milner Lebih Penting daripada Philippe Coutinho, Legenda Liverpool Ini Dianggap Terima Sogokan

By Putra Rusdi Kurniawan - Kamis, 3 Agustus 2017 | 16:10 WIB
Roberto Firmino, James Milner, dan Emre Can rayakan gol Liverpool ke gawang Swansea di Anfield, Minggu (29/11/2015). (PAUL ELLIS/AFP)

Legenda Liverpool, Paul Ince, diprotes fan di Twitter setelah menyatakan bahwa James Milner lebih penting bagi Liverpool daripada Philippe Coutinho.

Ince mengutarakan komentar ketika menjadi komentator ITV4 sebelum pertandingan Final Audi Cup antara Liverpool dan Atletico Madrid, Kamis (3/8/2017).

Ince, yang bermain untuk Liverpool dari 1997 hingga 1999, menilai bahwa kemampuan diberbagai posisi yang dimiliki oleh Milner lebih penting daripada ketajaman Coutinho, top scorer klub musim lalu.

"Lupakan Coutinho, James Milner adalah pemain terbaik Liverpool," ujar Ince seperti dilansir BolaSport dari Liverpool Echo.

"Dia dapat bermain di berbagai posisi," katanya.

Pendapat tersebut diutarakan Ince merespons kabar transfer Coutinho.

Coutinho tengah diburu Barcelona, tetapi fan meminta klub untuk menahan pemain asal Brasil itu.

Tak suka dengan pendapat Ince, fan pun melancarkan sejumlah "serangan".

Berikut ini adalah beberapa kicauan warganet di Twitter:

"Paul Ince mengatakan Milner adalah pemain terbaik dunia. Saya mengerti maksudnya. Milner adalah pemain solid dan serbabisa, tetapi Ince kurang waras."

"Pertama, Paul Ince mengatakan bahwa Alberto Moreno adalah pemain yang bagus. Sekarang, dia berkata Milner adalah pemain terbaik kami. Dia pasti dibayar!