Neymar di PSG, Pemain Liverpool Ini Pasti ke Barcelona?

By Christina Kasih Nugrahaeni - Minggu, 6 Agustus 2017 | 18:38 WIB
Gelandang Liverpool FC, Philippe Coutinho, mengawal pergerakan pemain Manchester United, Juan Mata, dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, pada 10 Maret 2016. (PAUL ELLIS/AFP)

- Pemain Liverpool, Philippe Coutinho, digadang-gadang akan bergabung dengan Barcelona menggantikan Neymar.

Dilansir BolaSport.com dari metro.co.uk, Liverpool justru telah menjual Philippe Coutinho ke Barcelona sebesar 100 juta euro (1,5 triliun rupiah).

Bahkan, pemain tengah Liverpool itu bisa diresmikan sebagai pemain kubu Camp Nou dalam kurun waktu 48 jam ke depan.

Absennya Coutinho di Liverpool pada pertandingan persahabatan melawan Athletic Bilbao hari Sabtu (5/8/2017) makin meguatkan rumor jika pemain bernomor punggung 10 itu akan segera ke Barcelona.

Media asal Qatar, beIN Sports, memberitahukan bahwa agen Coutinho telah berbicara dengan Liverpool bahwa ia ingin meninggalkan kubu Anfielddan bergabung dengan Barcelona.

(BACA JUGA: Bukan Cuma Barcelona yang Incar Coutinho, Satu Klub Skotlandia Juga)

Klub asal Spanyol itu telah berusaha untuk membeli Coutinho sepanjang musim panas, tetapi mereka makin tertarik setelah menjual Neymar ke Paris Saint-Germain.

Metro juga menyatakan Coutinho telah menyetujui kontrak lima tahun dengan Barcelona bersamaan dengan klub Catalan ini mencoba mendapatkan kembali kedudukan mereka di Liga Champions dan Liga Spanyol musim ini.