Liverpool Siap Lepas Philipe Coutinho, Juergen Klopp Marah

By Christina Kasih Nugrahaeni - Senin, 7 Agustus 2017 | 17:04 WIB
Manajer Liverpool FC, Juergen Klopp, melihat jamnya sebelum dimulainya laga final Audi Cup kontra Atletico Madrid di Stadion Allianz Arena, Munich, Jerman, pada 2 Agustus 2017. (CHRISTOF STACHE/AFP)

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, tampak keberatan dengan rencana The Reds menjual pemain kunci mereka, Philippe Coutinho, ke FC Barcelona.

Dilansir BolaSport.com dari metro.co.uk Juergen Klopp terus mengatakan tidak untuk semua penjualan anggota timnya.

Meski Klopp tidak menyukainya, para petinggi Liverpool dikabarkan setuju untuk menjual Coutinho ke Barcelona dengan klausul pelepasan sebesar 100 juta euro (1,5 triliun rupiah) tanpa persetujuan Klopp.

Philippe Coutinho juga diyakini telah memberi tahu Liverpool bahwa dia ingin pergi dan telah menyetujui kesepakatan personal dengan Barcelona.

BACA JUGA: Ousmane Dembele Didekati Barcelona, Bagaimana Nasib Philippe Coutinho?)

Barcelona kini yakin Coutinho akan segera menjadi personel terbaru mereka dan siap mengumumkan sang gelandang secara resmi dalam beberapa hari ke depan.

Wajar apabila penggemar Liverpool akan merasa terpukul melihat Coutinho meninggalkan the Reds.

Meski Klopp keberatan, Metro juga mengatakan bahwa Chairman Liverpool, Tom Werner, telah bertemu dengan Barcelona dan menerima penawaran mereka untuk jasa sang gelandang kreatif.