Kalah di Community Shield, Frank Lampard Kritik Chelsea

By Christina Kasih Nugrahaeni - Senin, 7 Agustus 2017 | 19:24 WIB
Kapten Chelsea, John Terry (kiri), merayakan gol yang dia cetak bersama Frank Lampard dalam laga Premier League kontra Manchester United di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, 8 November 2009. (ADRIAN DENNIS/AFP)

Legenda ChelseaFrank Lampard, memberikan peringatan bagi mantan klubnya setelah The Blues kalah 1-4 dari Arsenal di ajang Community Shield, Minggu (6/8/2017).

Mantan pemain Chelsea, Frank Lampard, memperingati Chelsea untuk meningkatkan permainannya setelah dikalahkan oleh Arsenal di Wembley Stadium pada Minggu (6/8/2017).

Chelsea harus mengakui ketangguhan pasukan Arsene Wenger pada babak penalti setelah laga 90 menit berakhir imbang 1-1.

Pertandingan Community Shield kemarin menjadi kekalahan kedua Chelsea dari Arsenal setelah final Piala FA Mei lalu.

Chelsea kini memiliki waktu satu minggu untuk mempersiapkan diri sebelum laga pembuka Liga Inggris melawan Burnley.

Mantan bintang Chelsea Frank Lampard, mengutarakan kepada BT Sport, pendapatnya mengenai permainan Chelsea sekarang.

"Permainan Chelsea sangat standar. Mereka kurang tajam di babak pertama dan hanya sekilas menunjukkan permainan menjanjikan pada babak kedua. Saya tidak yakin kenapa Courtois menjadi penendang kedua di adu penalti," kata Frank Lampard kepada BT Sport dikutip BolaSport.com.

(BACA JUGA: Pelatih Chelsea Masih Marah Soal Pedro Rodriguez)

"Ada beberapa sinyal dan mereka harus menempatkan diri dengan benar minggu depan karena jika start Anda di liga lamban, Anda akan berjuang untuk kembali," imbuh mantan gelandang Chelsea itu.