Jose Mourinho: Saya Akan Bertarung untuk Dapatkan Gareth Bale

By Thoriq Az Zuhri Yunus - Selasa, 8 Agustus 2017 | 01:07 WIB
Pemain Real Madrid, Gareth Bale, memegang trofi Liga Champions seusai laga final kontra Juventus di National Stadium, Cardiff, Wales, pada 3 Juni 2017. (FILIPPO MONTEFORTE/AFP)

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengatakan ia akan berjuang untuk mendatangkan Gareth Bale jika sang pemain ingin pergi dari Real Madrid.

Setelah rumor kepergian gareth Bale dari Real Madrid semakin menguat, Jose Mourinho mengakui bahwa ia tertarik untuk mendatangkan pemain asal Wales itu.

Hal ini seperti dilansir BolaSport dari wawancara Jose Mourinho menjelang pertandingan Manchester United melawan Real Madrid di ajang Piala Super Eropa.

"Jika Bale besok bermain maka artinya ia masih ingin bermain untuk Real Madrid," ujar Mourinho.

"Jika ia tak bermain, saya akan bertarung dengan tim lain dan mencoba mendapatkannya," kata pelatih asal Portugal tersebut.

Masa depan Gareth Bale di Real Madrid menjadi tanda tanya setelah dikabarkan Madrid ingin memboyong pemain AS Monaco, kylian Mbappe.

Baca Juga:

Jika Mbappe jadi pindah ke Spanyol, pelatih Madrid, Zinedine Zidane, diisukan ingin menjual Gareth Bale.

"Jika Bale ada di pintu keluar, saya akan menunggunya di balik pintu," pungkas Mourinho menandakan ia ingin mendapatkan pemain 28 tahun tersebut.

Gareth Bale didatangkan Madrid dari Tottenham pada 2013 sebagai pemain termahal dunia saat itu dengan mahar sebesar 101 juta euro.