Jelang Piala Super Eropa, Jose Mourinho Justru Nyindir UEFA

By Christina Kasih Nugrahaeni - Selasa, 8 Agustus 2017 | 19:26 WIB
Reaksi pelatih Manchester United, Jose Mourinho, saat memimpin latihan timnya di Philip II Arena, Skopje, Makedonia, 7 Agustus 2017, sehari menjelang duel Piala Super Eropa lawan Real Madrid. (DIMITAR DILKOFF / AFP)

Jelang laga Piala Super Eropa di Philip II Arena, Skopje, Makedonia pada Rabu dini hari (9/8/2017), Manajer Manchester United Jose Mourinho menyindir UEFA perihal kontrol anti doping.

Jose Mourinho tidak pernah melewatkan kesempatan untuk mengutarakan pendapatnya.

Kini, ia cepat dalam menyindir proseskontrol doping UEFA jelang lakon Piala Super Eropa melawan Real Madrid.

Kemarahan pelatih asal Portugal ini didasari oleh hukuman yang dijatuhkan kepada Phil Jones setelah final Liga Europa kontra Ajax Amsterdam.

Bek asal Inggris itu dikabarkan marah-marah kepada petugas kontrol doping setelah ditarik dari perayaan di ruang ganti Setan Merah seusai laga.

(BACA JUGA: Real Madrid Vs Manchester United - Jose Mourinho Katakan Ini tentang Sang Mantan)

Ia pun harus absen pada dua pertandingan antarklub Eropa.

"Saya berharap besok kami memenangkan pertandingan dan para petugas kontrol doping mengizinkan para pemain untuk merayakan dan menikmati momen mereka," kata Mourinho kepada mirror.co.uk dikutip BolaSport.com.

Pertandingan di Makedonia akan memberikan peluang bagi Mourinho untuk dapat menilai timnya di level yang jauh lebh tinggi ketimbang musim lalu.

"Kami akan mencoba, perbedaan sang juara Liga Champions dan Liga Europa terlihat sangat jelas. Liga Champions memiliki kualitas paling bagus dan semifinal biasanya diperebutkan lima atau enam tim terbaik di Eropa," ujar manajer Mancahester United.