Bos Leicester City Tak Ragu Turunkan Riyad Mahrez kontra Arsenal

By Christina Kasih Nugrahaeni - Jumat, 11 Agustus 2017 | 16:20 WIB
Gelandang Leicester City, Riyad Mahrez, saat melakoni laga Premier League kontra Manchester United di Stadion Old Trafford, pada 1 Mei 2016. (OLI SCARFF/AFP)

Leicester City dikabarkan telah menolak tawaran 50 juta euro dari AS Roma untuk pemain sayap mereka, Riyad Mahrez.

Pelatih Arsenal, Craig Shakespeare, mengaku tidak memiliki keraguan untuk memainkan pemain sayapnya, Riyad Mahrez, untuk melawan Arsenal di laga pembuka Liga Inggris, Sabtu dini hari (12/8/2017).

Shakepeare  tak akan ragu memainkan Mahrez kendati sang gelandang berulang kali mengutarakan ingin pergi karena tak menemukan bukti bahwa Mahrez terpengaruh secara mental.

"Saya hanya bisa berkata sekarang bahwa Riyad fokus dan terkendali," kata Shakespeare kepada Leicester Mercury seperti dikutip BolaSport.com.

Ditambahkan oleh pelatih Leicester itu jika Mahrez tidak membuat masalah dan bersikap profesional meski ia menjadi sorotan berbagai klub.

"Saya tidak memiliki keraguan untuk menurunkannya kontra Arsenal," ucap Shakespeare.

(BACA JUGA: Riyad Mahrez Bisa Meninggalkan Leicester City, jika..)

Pelatih berusia 53 tahun itu telah berbicara dengan Mahrez dan tidak percara jika pemain sayapnya itu akan menjadi pengaruh destruktif bagi klub.

"Kami berbincang musim lalu sebagai pelatih dan manajer. Kami bebricara empat mata dan terkdang secara kolektif dan hal itu tidak akan berubah," imbuh Shakespeare.