VIDEO - Kemenangan 4-0 Manchester United Tak Berarti Apa-apa Menurut Jose Mourinho

By Senin, 14 Agustus 2017 | 12:28 WIB
Jose Mourinho tetap mewaspadai setiap laga yang dijalani meskipun Manchester United telah membuka kememangan di laga awal Liga Inggris melawan West Ham United, Minggu (13/8/2017). (INSTAGRAM/MANCHESTERUNITED)

Manchester United mendapat kemenangan telak setelah berhasil membekap West Ham United 4-0 di Old Trafford, Minggu (22/8/2017).

 

Romelu Lukaku mencetak dua gol di menit ke-33 dan menit ke-52, dual gol lainnya disumbang oleh Antony Martial (87’) ditutup gol Paul Pobga di menit ke-90.

Semua pemain diturunkan oleh Jose Mourinho kali ini.

“Musim lalu kami juga berada di puncak klasemen pada pertandingan pertama dan akhirnya finis diurutan ke-6, jadi kemenangan ini tidak berarti apa-apa,” ucap Mourinho, sebagaimana dikutip BolaSport.com dari laman Reuters, Senin (14/08/2017).

“Itu berarti kami bermain dengan tingkat kepercayaan yang tinggi dan sekarang tantangannya adalah menjaga tingkat kepercayaan ini,” ujar mantan pelatih Chelsea dan Real Madrid itu.

“Kami menyelesaikan musim ini untuk memenangkan Liga Europa dan lolos ke Liga Champions,” kata Mourinho.

“Kami mengawali musim kedua dengan bermain bagus di kandang dan kami memiliki banyak pemain bagus di lapangan, semoga penggemar memiliki optimisme tinggi bagi Manchester United,” imbuh Mourinho.