Pemain Incaran Manchester United Bikin Polling Video Game di Twitter, 80.000 Warganet Berikan Respon

By Taufan Bara Mukti - Rabu, 16 Agustus 2017 | 03:25 WIB
Selebrasi gol penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, ke gawang Espanyol dalam partai La Liga di Stadion Cornella El Prat, 22 April 2017. (LLUIS GENE / AFP)

Pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann, baru-baru ini membuat polling tentang rating dirinya dalam konsol game FIFA 18.

EA Sports rencananya akan merilis FIFA 18 bulan depan, beberapa pemain pun mengalami fluktuasi rating dari edisi terdahulu.

Cristiano Ronaldo menjadi pemegang rating tertinggi dengan 94 poin, menempel di belakangnya duo Barcelona Lionel Messi dan Luis Suarez dengan 93 dan 92 poin.

Pemain yang mencuri perhatian di musim 2016-2017 seperti Kylian Mbappe, Pierre-Emerick Aubameyang, dan Eden Hazard pun diprediksi akan mengalami peningkatan poin.


Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann berusaha melewati hadangan pemain Bayer Leverkusen, Roberto Hilbert di laga penentuan babak 16 besar Liga Champions, Rabu (15/3/2016) waktu setempat.(GERARD JULIEN/AFP)

Antoine Griezmann yang berhasil mengantarkan Atletico Madrid finis di urutan ketiga LA Liga juga mengharapkan rating yang memuaskan.

Di FIFA 17, Griezmann mendapat rating 88.

Untuk menyambut rilisnya FIFA 18 bulan depan, pemain asal Prancis itu membuat polling di akun Twitter pribadinya untuk menebak rating yang ia peroleh dalam game tersebut.

(Baca Juga: Ini Alasan Eks Penyerang Chelsea Meminta Mantan Klubnya Segera Melego Diego Costa)

Para responden menjagokan Griezmann untuk mendapatkan rating sama dengan atau lebih dari 89.

EA Sports sebagai pengembang game FIFA menanggapi polling Griezmann dengan kelakar bahwa sang pemain akan mendapat rating kurang dari 99.