Usaha Chelsea Gaet Striker Idaman Antonio Conte Menemui Kegagalan

By Thoriq Az Zuhri Yunus - Jumat, 18 Agustus 2017 | 06:22 WIB
Penyerang Torino, Andrea Belotti, merayakan gol dengan selebrasi khas nya yaitu dengan meletakan lima jari di dahi sambil menyerupai bentuk (MARCO BERTORELLO/AFP)

Chelsea harus gigit jari karena tawaran mereka untuk Andrea Belotti ditolak mentah-mentah oleh Torino.

Chelsea dikabarkan harus membayar klausul pelepasan Andrea Belotti sebesar 100 juta euro jika ingin mendapatkan servis pemain bernomor punggung sembilan di Torino tersebut.

Pelatih Chelsea, Antonio Conte, kabarnya sudah lama kesengsem dengan sang penyerang dan memaksa manajemen Chelsea untuk melakukan penawaran terhadap Belotti pekan ini.

Torino kabarnya akan menolak semua tawaran yang masuk dan berharap ada klub yang rela membayar klausul pelepasan Belotti secara penuh.

(BACA JUGA: Debut Impian Bersama Chelsea Itu Hanya Bertahan 18 Menit, Sabar Ya!)

Belum diketahui apakah Chelsea yang tawarannnya sempat ditolak akan kembali lagi menawar Belotti dengan harga yang lebih tinggi.

Pemain 23 tahun ini mencetak 23 gol dan 7 assist dari 36 kali penampilannya musim lalu untuk Torino dan dikabarkan menjadi incaran beberapa klub besar Eropa.

Selain Chelsea, Manchester United sempat dikabarkan tertarik dengan Belotti begitu juga AC Milan yang terang-terangan menginginkan pemain bertinggi 181 sentimeter ini.

Chelsea sejauh ini sudah membeli tiga pemain baru yaitu Tiemoue Bakayoko, Antonio Rudiger, dan Alvaro Morata namun Conte masih menginginkan setidaknya ada tiga nama baru lagi untuk skuat The Blues musim depan.

Selain seorang penyerang, kabarnya Conte menginginkan seorang bek tengah dan wing-back untuk melengkapi skuat Chelsea musim ini.

Chelsea kalah di pertandingan perdana Liga Inggris melawan Burnley dan akan melawat ke Stadion Wembley untuk melawan Tottenham di pekan kedua.