VIDEO - Kali Ini Tawaran Ketiga Barcelona Senilai Rp 2 Triliun buat Liverpool Marah

By Sabtu, 19 Agustus 2017 | 18:03 WIB
Barcelona kembali membuka tawaran ketiga untuk bisa mendatangkan Philippe Coutinho, setelah sebelumnya dikabarkan Juergen Klopp menolak melepas pemain asal Brasil ini. (INSTAGRAM/LIVERPOOLFC)

Liverpool kembali menolak tawaran baru Barcelona sebesar 119 juta poundsterling atau sekitar Rp 2,057 triliun untuk mendapatkan Philippe Coutinho.

 

Dikabarkan tawaran ketiga Barcelona ini membuat The Reds marah karena terus menjadi subyek spekulasi transfer Camp Nou, sebagaimana dikutip BolaSport.com dari laman Caughtoffside.com, Sabtu (19/8/2017).

Meskipun Coutinho berkeinginan untuk pergi dari Anfield, pendirian klub tidak akan berubah dan tetap mempertahankan pemain berusia 25 tahun yang dikabarkan sedang didera cedera punggung.

Dikabarkan oleh The Mirror, tawaran itu diberikan diawal sebesar 80 juta poundsterling dan sisanya dalam bentuk kesepakatan bonus-bonus jika nanti bermain gemilang bersama Barcelona.

Namun Mundo Deportivo menulis, raksasa Catalan siap bersabar bahkan akan tetap menunggu sampai batas akhir transfer untuk mendapatkan target utama mereka.

Liverpool akan menghadapi Crystal Palace hari ini, Sabtu (19/8/2017) di Stadion Anfield.

Jika memang Coutinho absen, maka besar kemungkinan perannya menghadapi Hoffenheim di babak penyisihan leg kedua pada Kamis (24/8/2017) kembali duduk di bangku cadangan.