VIDEO - Roman Abramovich Minta Antonio Conte Berhenti Mengeluh dan Fokus ke Permainan

By Ndaru Guntur - Senin, 21 Agustus 2017 | 11:27 WIB
Roman Abramovich akhirnya turut mengomentari Antonio Conte untuk tetap fokus dipermainan ketimbang berkeluh kesah. (INSTAGRAM/CHELSEAFC)

Pemilik Chelsea, Roman Abramovich, meminta kepada Antonio Conte untuk fokus ke permainan dan menghargai kewenangan yang telah diberikan klub.

Sebelumnya dikabarkan Conte mengeluhkan minimnya investasi klub pada bursa transfer pemain musim ini.

Namun petinggi klub mengklaim telah mengeluarkan 150 juta poundsterling (Rp 2,585 triliun), sebagaimana dikutip BolaSport dari laman 101 Great Goals, Minggu (20/8/2017).

Tidak hanya itu, pejabat di Stamford Bridge tidak sependapat dengan pernyataan Conte beberapa waktu lalu bahwa dia telah melakukan keajaiban saat meraih gelar juara Liga Inggris dengan pemain yang didapatkannya pada masa lalu.

Belum lagi dengan ketidakakuran Conte mengenai masa depan Diego Costa di The Blues.

Costa menyatakan bahwa dirinya tidak akan kembali ke London hingga Chelsea menerima tawaran Atletico Madrid dan mengizinkannya pergi.

Pejabat di Chelsea telah meminta Costa untuk kembali bermain, tetapi sang manajer tidak menginginkan hal itu.

Pesan masa depan Costa pun disampaikan Conte melalu pesan singkat dan ternyata beberapa penggemar tidak begitu senang dengan cara pelatih asal Italia itu.

Fakta yang terjadi, Atletico Madrid ragu untuk membayar lebih dari 50 juta poundsterling atau sekitar Rp 861,6 miliar karena mendengar kabar Chelsea meminta lebih dari itu.

Costa terjebak di situasi yang besar kemungkinan tidak dapat diselesaikan dalam beberapa minggu ke depan, bisa jadi harus menunggu hingga Januari tahun depan.