Manchester United akan Beri Kontrak Baru untuk Zlatan Ibrahimovic

By Christina Kasih Nugrahaeni - Senin, 21 Agustus 2017 | 18:29 WIB
Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Rostov dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa di Stadion Olimp 2 Arena, Rostov-on-Don, pada 9 Maret 2017. (ALEXANDER NEMENOV/AFP)

Manchester United disinyalir akan mendatangkan Zlatan Ibrahimovic kembali ke Old Trafford.

Dilansir BolaSport.com dari ESPN FC, Manchester United mengharapkan Zlatan Ibrahimovic untuk menandatangani kontrak di Old Trafford pada awal minggu ini.

Ibrahimovic sedang dalam pemulihan dari cedera ligamen lutut yang dialami pada pertandingan Liga Eropa melawan Anderlecht pada April lalu.

Pemain berusia 35 tahun itu diperkirakan akan absen hingga awal 2018.

Namun, kontrak baru tersebut akan diumumkan lebih awal dari perkiraan karena proses pemulihannya lebih cepat dari perkiraan awal.

(BACA JUGA: Ingin Dapatkan Kiper Manchester United, Real Madrid akan Jual Keylor Navas?)

Manajer Manchester United, Jose Mourinho menginginkan pemain asal Swedia itu untuk menandatangani kontrak dan tinggal di klub bersama dengan pemain lain.

Mou memiliki hubungan baik dengan pemain berusia 35 tahun itu dan ia dikabarkan terkesan dengan 17 gol yang ia bukukan di liga musim lalu.

Pun, kedatangan kembali Zlatan akan mendorong sisi komersial Man United.

Meski Man United memiliki Romelu Lukaku, Marcus Rashford, dan Anthony Martial, Ibrahimovic masih mempunyai tempat sebagai striker tumpuan di kubu Setan Merah.