Bermain Apik, Trio Liverpool Ini Dapat Panggilan Timnas U-21 Inggris

By Taufan Bara Mukti - Kamis, 24 Agustus 2017 | 20:36 WIB
Bek kanan Liverpool FC, Trent Alexander-Arnold (kiri), merayakan gol yang dia cetak dalam laga leg pertama kualifikasi Liga Champions kontra Hoffenheim di Stadion Rhein-Neckar-Arena, Sinsheim, Selasa (15/8/2017). (DANIEL ROLAND/AFP)

Trent Alexander-Arnold, Joe Gomez, dan Dominic Solanke mendapat panggilan timnas U-21 Inggris saat berhadapan dengan Belanda dan Latvia pada September yang akan datang.

Trent Alexander-Arnold menjadi perbincangan hangat setelah permainan apiknya bersama Liverpool di Kualifikasi Liga Champions.

Alexander-Arnold juga berhasil menyita perhatian setelah mencetak gol indah melalui tendangan bebas saat menghdapi Hoffenheim pada leg pertama Kualifikasi Liga Champions.

Alexander-Arnold berhasil menggantikan peran Nathaniel Clyne yang absen karena cedera.


Bek kanan Liverpool FC, Trent Alexander-Arnold (kiri), merayakan gol yang dia cetak dalam laga leg pertama kualifikasi Liga Champions kontra Hoffenheim di Stadion Rhein-Neckar-Arena, Sinsheim, Selasa (15/8/2017).(DANIEL ROLAND/AFP)

Sedangkan Joe Gomez memulai debut Liga Inggris pada 23 bulan yang lalu dengan melawan Crystal Palace.

Gomez kembali masuk ke skuat timnas Inggris setelah pulih dari cedera panjang.

Striker muda Liverpool, Dominic Solanke, juga mendapat panggilan untuk membela negaranya.

(Baca Juga: Setelah Gejolak Barcelona dan Liverpool, Philippe Coutinho Muncul di Publik untuk Pertama Kali)

Solanke menjadi sosok kunci di skuat U-20 Inggris saat menjuarai Piala Dunia U-20 pada Juni 2017.

Pelatih U-21 Inggris, Aidy Boothroyd, memanggil ketiga nama tersebut untuk menjadi bagian dari timnya saat menghadapi Belanda dan Latvia dalam ajang Kualifikasi Euro U-21.