Philippe Coutinho Tak Ingin Bertanding di Liga Champions Bersama Liverpool?

By Thoriq Az Zuhri Yunus - Sabtu, 26 Agustus 2017 | 16:59 WIB
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp (kanan), berbicara dengan Philippe Coutinho dalam partai Liga Inggris melawan Leicester di Anfield, 10 September 2016. (PAUL ELLIS / AFP)

Philippe Coutinho dilaporkan meminta Liverpool untuk tak memasukkannya dalam daftar pemain klubnya di Liga Champions.

Dilansir BolaSport.com dari Mundo Deportivo, gelandang yang sedang diincar Barcelona tersebut kabarnya tak ingin berada dalam skuat Liverpool di Liga Champions.

Coutinho dikatakan sangat tidak bahagia dengan sikap yang Liverpool dan Juergen Klopp yang tak memperbolehkan dirinya untuk bergabung dengan raksasa Liga Spanyol tersebut.

Liverpool berhasil menang atas Hoffenheim di play-off Liga Champions dan masuk ke babak grup kompetisi teratas klub di benua Eropa itu.

Jika Coutinho didaftarkan Liverpool dan bermain di salah satu laga Liga Champions akan membuatnya cup-tied dan tak bisa membela klub lain di Liga Champions musim ini.

Karena Coutinho masih berharap untuk bergabung dengan Barcelona, ia berharap Liverpool tak memasukkan dirinya ke daftar skuat Liga Champions.

Liverpool sudah tiga kali menolak tawaran Barcelona untuk gelandang timnas Brasil tersebut.

Kabarnya Liverpool hanya akan bernegosiasi tentang transfer Coutinho jika Barcelona mengajukan tawaran sebesar 120 juta euro.

Meski Barcelona baru saja mendapatkan Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund, tapi ketertarikan mereka terhadap Coutinho tak meredup.