Manajer Liverpool Tak Ingin Komentari Barcelona Perihal Philippe Coutinho

By Christina Kasih Nugrahaeni - Sabtu, 26 Agustus 2017 | 18:12 WIB
Reaksi manajer Liverpool FC, Juergen Klopp, sebelum dimulainya laga leg kedua play-off Liga Champions kontra Hoffenheim di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, pada 23 Agustus 2017. (OLI SCARFF/AFP)

Manjer Liverpool, Juergen Klopp, menolak untuk mengomentari Barcelona terkait pendekatan intens mereka ke Philippe Coutinho.

Raksasa Liga Spanyol itu menolak menyerah dalam usaha mendatangkan Philippe Coutinho walau telah tiga kali ditolak sekali pun.

Setelah penolakan-penolakan tersebut, gelandang Liverpool itu justru memberikan permohonan transfer untuk keluar Anfield dan hingga kini belum bermain untuk Liverpool.

Meski harus membagi fokusnya, Juergen Klopp tidak ingin mengomentari Barcelona perihal Coutinho.

"Untuk kecewa karena beberapa hal, Anda harus memiliki ekspektasi. Saya tidak memiliki ekspektasi apapun dan tidak memikirkan klub lain," kata Klopp kepada FourFourtwo dikutip BolaSport.com.

(BACA JUGA: Philippe Coutinho Akan Tinggalkan Liverpool, Ini Alasannya)

Manajer Liverpool itu juga lebih memilih untuk menyelesaikan apa yang harus diselesaikan ketimbang memikirkan klub lain.

Diakui oleh pelatih asal Jerman jika dia tidak menghakimi apa yang dilakukan oleh klub-klub lain.

"Saya tidak menghakimi apa yang dilakukan oleh klub-klub lain. Saya tidak yakin ada satu hari yang mudah sejak pramusim dimulai," ujar manajer Liverpool itu.