Liverpool Vs Manchester United - Juan Mata Menolak Setuju dengan Jose Mourinho

By Verdi Hendrawan - Kamis, 12 Oktober 2017 | 01:11 WIB
Gelandang Liverpool FC, Philippe Coutinho, mengawal pergerakan pemain Manchester United, Juan Mata, dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, pada 10 Maret 2016. (PAUL ELLIS/AFP)

Gelandang Manchester United, Juan Mata, menentang pernyataan Manajer Jose Mourinho yang memandang laga kontra Liverpool sebagai pertandingan biasa.

Manchester United akanbertandang ke Stadion Anfield untuk menantang Liverpool pada partai lanjutan Liga Inggris, Sabtu (14/10/2017).

Menelang pertandingan tersebut, Jose Mourinho memilih untuk tidak membesar-besarkan rivalitas kedua tim dengan menyebut laga Liverpool Vs Manchester United sama seperti lainnya.

"Biasa saja. Laga ini untuk tiga poin, bukan empat. Jika Liverpool merupakan pesaing kami, mungkin ceritanya akan berbeda. Namun kali ini tidak," kata Mourinho seperti dikutip BolaSport.com dari Daily Mail.

Pernyataan Mourinho itu ternyata mendapat bantahan dari Juan Mata.

Pemain berusia 29 tahun itu menolak anggapan bahwa pertandingan kontra Liverpool tidak spesial bagi Manchester United.

(Baca Juga: Tragis, Karier 5 Pemain ini Hancur Karena Narkoba dan Alkohol!)

"Tanpa diragukan lagi, pertandingan ini adalah salah satu yang terbesar pada musim ini. Tidak perlu lagi untuk mengatakan apa arti laga ini bagi kami dan fans," tulis Mata di blog miliknya.

"Saya berharap kami bisa menunjukkan permainan yang hebat dan membawa tiga poin ke Manchester," ucapnya.

Hingga pekan ketujuh Liga Inggris 2017-2018, Manchester United berada di peringkat kedua di bawah Manchester City yang hanya unggul produktivitas gol dengan sama-sama mengoleksi 19 poin.

Sementara itu, Liverpool masih terdampar di posisi ketujuh dengan 12 poin.