Kabar Baik untuk Arsenal, Pemain Incaran Mereka Berpeluang Pindah Pada Januari 2018!

By Lariza Oky Adisty - Jumat, 13 Oktober 2017 | 04:58 WIB
Aksi Thomas Lemar dalam laga timnas Prancis lawan Luksemburg dalam partai Kualifikasi Piala Dunia 2018 di Municipal Stadium, Toulouse, 3 September 2017. (FRANCK FIFE / AFP)

Pemain incaran Arsenal, Thomas Lemar, dikabarkan berpeluang pindah dari Arsenal pada bursa transfer musim dingin Januari 2018 mendatang.

Arsenal hampir mendatangkan Lemar pada bursa transfer musim panas 2017.

(Baca Juga: 5 Profesi Tidak Biasa Para Eks Pesepak Bola, dari Politisi Sampai Mata-mata!)

Namun, tawaran 90 juta pounds alias Rp 1,6 miliar yang mereka ajukan gagal membuat mereka mendapatkan tanda tangan Lemar.

Wakil presiden Monaco, Vladim Vasilyev, mengatakan bahwa bukan tidak mungkin Lemar akhirnya pindah pada Januari 2018 mendatang.

"AS Monaco punya beberapa pemain yang batal pindah karena berbagai alasan. Rasanya cukup adil mengatakan bahwa Thomas Lemar punya kans besar untuk pindah tahun depan," ujarnya.

Meski begitu, Vasilyev tetap berharap kepindahan Lemar tidak terlalu mendatang.

"Saya tidak menutup kemungkinan Lemar pindah pada Januari 2018, tetapi kami berharap tidak kehilangan dia terlalu cepat," kata Vasilyev.

Aktivitas transfer Monaco pun akan sangat bergantung pada banyak hal.

(Baca Juga: Harry Kane Menuju Status Kapten Inggris, Nasib 5 Pendahulunya Minim Prestasi)

"Kami harus menunggu dan melihat penampilan klub musim ini, juga jika ada klub yang meminatinya, serta ambisi Thomas setelah Piala Dunia," tuturnya.