Tanpa Sadio Mane, Juergen Klopp Malah Bersyukur

By Scholastica Novena M.P.K - Jumat, 13 Oktober 2017 | 23:45 WIB
Gelandang Newcastle United, Mikel Merino (kiri), berduel dengan pemain Liverpool FC, Sadio Mane, dalam laga Liga Inggris di St. James Park, Newcastle, pada 1 Oktober 2017. (LINDSEY PARNABY/AFP)

Liverpool akan berduel dengan Manchester United dalam pertandingan Liga Inggris di Stadion Anfield pada Sabtu (14/10/2017).

Pertandingan kali ini, pemain andalan Liverpool, Sadio Mane, harus absen karena mengalami cedera pada laga sebelumnya.

Banyak yang memperkirakan bahwa tanpa Mane, Liverpool bakal kewalahan menghadapi Setan Merah.

Dilansir BolaSport.com dari Independent, Pelatih Juergen Klopp tidak terlalu khawatir dengan absennya Mane dalam laga besar tersebut.

Bagi sang pelatih, cedera dalam sebuah laga adalah hal yang lumrah bagi pemain sepak bola, terutama pemain Internasional.


Penyerang Liverpool, Sadio Mane (terduduk), mendapat penghiburan dari Mohamed Salah setelah menerima kartu merah dalam laga Liga Inggris di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, pada Sabtu (9/9/2017).(OLI SCARFF/AFP)

Meskipun begitu, Klopp tetap menyarankan kepada pemain lainnya agar lebih berhati-hati dalam menghadapi Manchester United dalam laga besar ini.

Dalam laga ini, Klopp mengharapkan dua pemain andalannya dari Brasil, Roberto Firmino and Philippe Coutinho, untuk bersiap dalam duel melawan rival utama mereka di Liga Inggris.

Menurut Klopp, laga melawan Manchester United besok merupakan kesempatan besar bagi Liverpool bahwa mereka mampu membungkam Romelu Lukaku dkk.

 

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on