Jelang Lawan Liverpool, 3 Pemain ini Jadi Perhatian Jose Mourinho untuk Tentukan Susunan Pemain Utama

By Bagas Reza Murti - Sabtu, 14 Oktober 2017 | 04:11 WIB
Suporter Manchester United membentangkan spanduk bergambar wajah pelatih Jose Mourinho dalam partai Liga Inggris melawan West Ham United di Old Trafford, 27 November 2016. (OLI SCARFF / AFP)

Liverpool akan menjamu rival abadi mereka Manchester United di laga pekan ke-8 Liga Inggris di stadion Anfield pada Sabtu (14/10/2017) pukul 18.30 WIB.

Legenda Manchester United, Gary Neville mengidentifikasi setidaknya tiga pemain di skuat utama Jose Mourinho yang menjadi sorotan.

Khususnya lini tengah, karena Manchester United akan bermain tanpa Paul Pogba dan Marouane Fellaini.

Kekhawatiran Neville atas tiga posisi beralasan karena Liverpool mengandal;kan pemain-pemain cepat seperti Coutinho, Alex Oxlade-Chamberlain dan Mohamed Salah.

Tiga pemain yang dimaksud Neville adalah Nemanja Matic, Ander Herrera, dan Ashley Young.

"Saya rasa Matic dan Herrera yang akan ada di tengah. Sementara tantangan ada di sayap kiri yang saya kira akan diisi Ashley Young, seberapa bisa ia meng-handle Mohamed Salah," katanya dilansir BolaSport.com dari Mirror.

(Baca juga: Legenda United Dengan Senang Hati Bayar Denda 90 Juta Rupiah untuk Bisa Berselebrasi di Depan Suporter Liverpool)

Ia menambahkan jika peran Coutinho ada di lini tengah Liverpool, mungkin Juan Mata harus dirotasi dan memainkan Jesse Lingard.

Kunjungan terakhir Mourinho ke Anfiel berakhir dengan jalan buntu, namun di pertandngan nanti kemungkinan besar akan tersuguh permainan terbuka dari kedua tim.

Pasukan Juergen Klopp masih menghadapi kritik tentang lini pertahanan mereka yang sanagat rapuh, berbanding terbalik dengan lini serang mereka.

Sementara Manchester United pertama kali dijamu oleh lawan The Big Six musim ini dan ini akan menjadi kesempatan mereka membuktikan diri sebgai penantang juara Liga Inggris.

 

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on