Fan Liverpool Lakukan Aksi Konyol untuk Tunjukkan Rasa Frustrasinya

By Scholastica Novena M.P.K - Rabu, 18 Oktober 2017 | 12:48 WIB
Striker Liverpool, Roberto Firmino (tengah), mengontrol bola di antara pengawasan pemain Manchester United dalam partai Liga Inggris di Anfield, Liverpool, 14 Oktober 2017. (PAUL ELLIS / AFP)

Dalam laga Liga Inggris kontra Manchester United di Stadion Anfield pada Sabtu (14/10/2017), terdapat kejadian lucu sekaligus menyedihkan untuk Liverpool.

Pertandingan yang berakhir imbang 0-0 tersebut dihadiri oleh sepasang fan Liverpool yang menjadi sorotan para penggemar lainnya.

Dilansir BolaSport.com dari Twitter @AnfieldLeak, dua pria yang sebenarnya Liverpudlian tersebut membentangkan sebuah syal kecil bertuliskan Liverpool-United.

Maksud dari syal tersebut adalah bahwa kedua pria tersebut sama-sama mendukung Liverpool maupun Manchester United.

Aksi dua suporter tersebut mendapat kecaman dari fan lainnya, bahkan keduanya sempat dilaporkan agar kelak dilarang hadir lagi dalam laga selanjutnya.

Kala itu Liverpool tengah mati-matian bertanding di bawah tekanan demi menghindari kekalahan beruntun mereka apalagi saat itu lawannya merupakan rival terbesar.

Namun, aksi kedua pria tersebut bagi beberapa orang dimaknai sebagai upaya untuk menunjukkan rasa frustrasi mereka pada Liverpool.

Dengan separuh mendukung klub lawan, dua Liverpudlian tersebut menujukkan ketidakyakinan mereka akan masa depan klub kesayangannya.