Antonio Conte: Membahas Omongan Saya dan Mourinho adalah Perbuatan Bodoh!

By Lariza Oky Adisty - Jumat, 20 Oktober 2017 | 23:52 WIB
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho (kiri), berbicara dengan pelatih Chelsea, Antonio Conte, dalam partai Liga Inggris di Stamford Bridge, London, 23 Oktober 2016. (BEN STANSALL / AFP)

Pelatih Chelsea, Antonio Conte, tak suka kalau publik terus-terusan mengungkit perselisihannya dengan pelatih Manchester United, Jose Mourinho.

Kedua pelatih ini sempat saling berbalas kata-kata pedas setelah Jose Mourinho mengatakan bahwa beberapa pelatih hanya bisa mengeluh soal cedera pemain.

Antonio Conte, yang tengah pusing dengan cedera sejumlah pemainnya, membalas perkataan Mourinho dengan memintanya tak mengurusi perkara tim lain.

Namun, pelatih asal Italia tersebut mengaku terkejut dengan pemberitaan soal omongannya kepada Mourinho.

(Baca Juga: Seberapa Buruk Catatan Romelu Lukaku Lawan Tim Raksasa Liga Inggris?)

"Pembahasan soal kata-kata saya dan Mourinho sangat bodoh. Ini topik yang konyol dan tidak penting. Saya merasa lucu dengan obsesi Anda tentang omongan saya Mourinho," ujar Conte.

Dia mengungkapkan keheranan dan rasa sebalnya itu pada konferensi pers jelang laga kontra Watford, Sabtu (21/10/2017).

Meski begitu, Conte tidak menyesal sudah membalas omongan The Special One.

(Baca Juga: Real Madrid Vs Tottenham Hotspur-Main di Santiago Bernabeu, Cuma Dua Klub Inggris yang Selamat)

"Buat apa saya menyesal? Saya rasa setiap pelatih dan manajer harus bicara soal dirinya dan timnya sendiri, bukan soal orang lain," tutur Conte.

 

Mau nonton Arsenal vs Manchester United langsung di London??! Yuk ikutan Lazada #MenujuLondon! . Tunjukkan rasa cinta kamu untuk tim bola kesayanganmu dan dapatkan kesempatan nonton langsung Arsenal vs Manchester United langsung di London lho!! . Caranya gampang banget! 1. Upload foto/video kamu yang menunjukkan rasa cinta kamu untuk tim bola kesayanganmu di Instagram. Tunjukkan kalau kamu adalah fans sepak bola tergila. 2. Ceritakan dalam caption, antusiasme tentang tim bola kesayangan kamu dan alasan mengapa kamulah yang harus dipilih menjadi pemenang dengan #MenujuLondon. 3. Tag, follow dan mention @lazada_id dan pakai #MenujuLondon ya! Jangan lupa juga tag 3 teman kamu untuk ikutan ya! 4. Set akun kamu ke publik supaya tim kami bisa melihat post yang kamu buat. 5. Periode kompetisi: 18 - 28 Oktober 2017 6. 2 orang dengan caption dan foto/video paling menarik akan diterbangkan ke London. 7. Akan ada hadiah hiburan untuk 5 orang yang beruntung berupa 5 jersey Persija ekslusif bertanda tangan pemain Persija. 8. Keputusan juri mutlak dan tidak dapat diganggu-gugat. 9. Kamu bisa upload foto/video sebanyak-banyaknya ya! 10. Untuk syarat & ketentuan lebih lanjut silahkan cek > https://lzd.co/MenujuLDN . Semoga beruntung ya, Bolasporters! #LazadaID #MenujuLondon #Football #Arsenal #ManchesterUnited #UnitedIndonesia #MUFC #reddevils #unitedarmy #arsenalfc

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on