Pelatih Barcelona Tak akan Menyerah Mengejar Philippe Coutinho

By Bagas Reza Murti - Sabtu, 21 Oktober 2017 | 20:20 WIB
Ekspresi pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, dalam partai Liga Spanyol kontra Eibar di Camp Nou, Barcelona, 19 September 2017. (PAU BARRENA / AFP)

Pelatih FC Barcelona menolak untuk menyerah dalam pengejaran bintang Liverpool FC, Philippe Coutinho

Klub Catalan sudah mengejar Philippe Coutinho sepanjang musim panas lalu.

Namun, tawaran Barcelona ditolak sebanyak 3 kali. Padahal, angka pada penawaran terakhir tercatat mencapai 119 juta pounds.

Eks Inter Milan sudah mencetak 4 gol sejak dimainkan Juergen Klopp musim ini di semua kompetisi, dan kini menjadi pemain kunci dalam permainan Liverpool.

Barcelona dikabarkan terus mencari pengganti Neymar. Apalagi, pemain baru Ousmane Dembele mengalami cedera dan harus absen untuk waktu yang lama.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengindikasikan akan merombak skuatnya pada Januari. Tampaknya, Barcelona akan terus mencoba menggoda Philippe Coutinho.

(Baca juga: Tak Disangka, Inilah 8 Kedekatan Manchester United dan Huddersfield Town, Dua Klub Legendaris Inggris)

"Jelas Barcelona selalu ingin meningkatkan performa jika memungkinkan."

"Saya katakan sebagai manajer, saya memiliki gagasan untuk mendapatkan pemain terbaik dan saya tak akan mencari pemain lain," ujar Valverde dilansir BolaSport.com dari Mirror.

Ernesto Valverde juga menyatakan bahwa masih ada waktu dua bulan untuk merencanakan siapa yang akan dibelinya pada Januari mendatang.

"Para pemain yang sudah berada di sini adalah orang-orang yang harus maju, terus menjadi yang terbaik. Kita lihat saja nanti ketika bursa transfer tiba," ujarnya.

 

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on