Manchester United Vs Tottenham Hotspur - Kekuatan Lini Belakang Skuat Jose Mourinho Pulih, Tengah Masih Pincang

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 27 Oktober 2017 | 17:31 WIB
Bek Manchester United, Phil Jones (kanan), berduel dengan gelandang Everton, Tom Davies, dalam laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, pada 17 September 2017. (OLI SCARFF/AFP)

Partai besar pekan ke-10 Liga Inggris akan mempertemukan Manchester United kontra Tottenham Hotspur di Stadion Old Trafford, Sabtu (28/10/2017) malam WIB.

Jelang laga ini Man United mendapatkan kabar baik dari dua penggawa di lini belakang, yakni Eric Bailly dan Phil Jones.

Kedua pemain tersebut diyakini sudah dapat bermain melawan Tottenham.

"Phil Jones yang mengalami cedera di laga kontra Huddersfield pekan lalu terlihat sudah berlatih di Aon Training Complex, Kamis (26/10/2017)," tulis pernyataan resmi Manchester United seperti dikutip BolaSport.com.

"Bek lain yang cedera, Eric Bailly, juga ambil bagian dalam sesi latihan tersebut. Ia tidak bermain sejak akhir September dan sebelum laga melawan Huddersfield, Mourinho sudah mengatakan pemain asal Pantai Gading ini bisa kembali pekan ini."

Kendati demikian, Ander Herrera yang mengalami cedera ringan di pergelangan kaki dan Marcus Rashford (otot paha) masih berstatus diragukan siap bermain melawan Tottenham.

(Baca Juga: Laga Girona Vs Real Madrid Terancam Batal)

Dua gelandang andalan Mourinho di lini tengah, yaitu Paul Pogba (otot paha) dan Marouane Fellaini (lutut) masih harus menjalani pemulihan cedera.