Waduh! Eden Hazard Bandingkan Manchester United dengan Anjingnya

By Scholastica Novena M.P.K - Selasa, 7 November 2017 | 07:51 WIB
Pemain Chelsea, Eden Hazard, berusaha melewati kawalan bek Manchester United, Chris Smalling, pada laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, Minggu (5/11/2017) waktu setempat. (GLYN KIRK / AFP)

Tensi tinggi Jose Mourinho pasca kekalahan 0-1 dari Chelsea pada Minggu (5/11/2017) di Stamford Bridge tampaknya masih bakal berlanjut.

Pelatih Manchester United tersebut tentunya masih dalam tekanan karena telah mengalami kekalahan dua kali di musim ini setelah rentetan kemenangan.

Tak hanya itu, bukannya memperpendek jarak poin dengan Manchester City, klub berjuluk Red Devils malah makin dekat dengan klub-klub di bawahnya.

(Baca juga: Cristiano Ronaldo Selalu Pulang ke Rumah dengan Kesal Usai Berlaga, Ada Apa?)

Kini tamparan terbaru untuk Jose Mourinho dan Manchester United datang dari salah satu pemain bintang Chelsea.

Eden Hazard mengunggah sebuah kompilasi foto di Instagram, yang memadukan foto kegiatan jalan-jalan sore dengan kedua anjingnya yang disandingkan dengan foto Chelsea kontra Manchester United.

 

Today’s marking in my other day job was a little easier than against Man U! #cfc

A post shared by Eden Hazard (@hazardeden_10) on

Caption yang Hazard sertakan dalam foto tersebut memunculkan persepsi bahwa sang pemain Belgia menganggap duel lawan Manchester United adalah tugas yang mudah.

"Tugas lain saya terasa sedikit lebih mudah daripada melawan Manchester United," tulis Hazard dilansir BolaSport.com dari Instagram.

(Baca juga: Mantan Pelatih Manchester United Setuju Garap West Ham United)

Tugas lain yang dimaksud Hazard tak lain adalah mengurusi kedua anjing yang terdapat dalam foto.

Jika menyoroti bagian kalimat 'sedikit lebih mudah', bisa dibilang bahwa bagi Hazard menghadapi Manchester United hanya sedikit lebih susah dibanding mengurus peliharaannya.