Manchester United Siapkan Dana Setara Rp 2 Triliun untuk Boyong Dua Bintang Liga Spanyol

By Putra Rusdi Kurniawan - Minggu, 19 November 2017 | 13:49 WIB
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, meninggalkan lapangan seusai timnya mengalahkan Benfica dalam laga Grup A Liga Champions di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, pada 31 Oktober 2017. (OLI SCARFF/AFP)

Manchester United dikabarkan menyipkan 135 juta Euro atau sekitar atau setara dua trilliun rupiah untuk mendatangkan Antoine Griezmann dan Gareth Bale.

Dilansir BolaSport.com dari Mirror, tim berjuluk Setan Merah tersebut dikabarkan siap untuk mendatangkan dua pemain yang berasal dari dua klub Madrid yaitu Gareth Bale dari Real Madrid dan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.

Uang senilai 136 juta Euro atau sekitar dua Triliun Rupiah disiapkan kubu Manchester United untuk memboyong kedua pemain yang beroprasi di lini depan tersebut ke Old Trafford.

Kedua pemain ini sebenarnya sudah dihubungkan dengan kubu Manchester United sejak bursa transfer musim panas musim ini.

Namun hingga bursa transfer musim panas ditutup keduanya memilih bertahan di Spanyol.

(Baca Juga: Paul Pogba Merasa Prihatin Meski Berhasil Cetak Gol untuk Manchester United)

Kedua pemain berlabel bintang ini sendiri mengalami musim yang sulit dia musim ini bersama tim mereka masing-masing.

Bale bersama Real Madrid musim ini baru mencetak dua gol di Liga Spanyol dan lebih banyak menghabiskan waktunya untuk diruang perawatan karena cedera.

Sementara Griezmann mencatat jumlah gol yang serupa dengan Bale di Liga Spanyol yaitu hanya dua gol bersama Atletico Madrid meskipun penyerang asal Prancis ini musim lalu adalah mesin gol utama Los Rojiblancos.

Keduanya masuk ke dalam daftar beli pelatih Manchester United, Jose Mourinho untuk musim mendatang.

Tambahan Antoine Griezmann dan Gareth Bale diyakini akan menjadi tambahan amunisi yang menakutkan bagi lini depan skuat Jose Mourinho untuk memenangi gelar Liga Inggris dan Liga Champions.