Klub Asal Jerman Siap Pulangkan Mesut Oezil Tahun Depan

By Putra Rusdi Kurniawan - Selasa, 21 November 2017 | 15:07 WIB
Aksi Mesut Oezil dalam partai Liga Inggris antara Arsenal lawan Leicester City di Stadion Emirates. London, 11 Agustus 2017. (IAN KINGTON/AFP)

Gelandang Arsenal, Mesut Oezil dihubungkan dengan klub Jerman, Schalke 04 setelah kontraknya habis.

Pemain berusi 29 tahun ini kontraknya akan habis akhir musim ini di Arsenal namun tidak ada tanda-tanda bahwa sang pemain akan memperpanjang kontraknya di Stadion Emirates.

Dilansir BolaSport.com dari The Sun, kondisi ini berusaha dimanfaatkan oleh klub Liga Jerman, Schalke 04 untuk memulangkan kembali Mesut Oezil.

Oezil sendiri adalah produk akademi Schalke 04 sebelum pindah ke Werder Bremen pada 2008.

(Baca Juga : Siapa Bilang Mesut Oezil Sudah Habis?)

Penampilannya yang menanjak di Werder Bremen membuat Real Madrid kepincut untuk mendatangkannya pada 2010 sebelum kemudian hijrah ke Arsenal di tahun 2013.

Namun keinginan Schalke untuk memulangkan Oezil sepertinya akan mendapatkan saingan dari Atlitico Madrid yang juga tertarik mendatangkan pemain yang berposisi sebagai playmaker ini.

Bahkan klub asal Madrid dikabarkan menyiapkan gaji fantastis senilai 200 ribu Euro perpekan jika Oezil mau bergabung dengan Los Rojiblancos.

Tengah pekan ini Mesut Oezil akan kembali ke Jerman untuk membela Arsenal yang akan menghadapi FC Koln di ajang Liga Europa, Jumat (24/11/2017).