Manchester United Terus Pantau The New Neymar dan Siap Mendatangkannya pada Januari

By Putra Rusdi Kurniawan - Kamis, 23 November 2017 | 14:10 WIB
Striker Bordeaux, Malcom (kanan), mempertahankan bola dari incaran pemain Olympique Marseille, Maxime Lopez, dalam pertandingan Liga Prancis 2016-2017 di Stadion Velodrome, Marseille, Prancis, pada 30 Oktober 2016. (BORIS HORVAT / AFP)

Manchester United dikabarkan tertarik mendatangkan pemain Bordeaux, Malcom.

Malcom yang berusia 20 tahun tampil cukup baik musim ini bersama Bordeaux di Liga Prancis dengan torehan lima gol dan enam assit.

Penampilan menawan pemuda asal Brasil ini menarik minat Manchester United untuk mendatangkan pemain yang digadang-gadang sebagai The New Neymar ini pada Januari atau bursa transfer musim panas tahun depan.

Bahkan klub berjuluk Setan Merah ini sudah mengirim pemandu bakatnya untuk memantau sang pemain pada laga Bordeaux kontra Olympique Marseille, Senin (20/11/2017).

Selain Manchester United, beberapa klub besar Eropa lainnya seperti Liverpool, Chelsea, Tottenham Hotspurm, Bayern Muenchen dan Paris Saint-Germain.

Malcom sendiri baru saja menandatangani perpanjangan kontrak dengan Bordeaux hingga 2021 pada September lalu.

(Baca Juga : 5 Pemain Muda yang Mencuri Perhatian di Awal Musim Ini, The New Neymar Paling Menonjol)

Namun pemain yang dibeli Bourdeaux dari Corintians pada 2016 ini mengisyarakatkan bahwa dirinya tertarik untuk pindah ke Liga Inggris.

Ketika ditanya tentang ketertarikan Manchester United pada bulan Mei, Malcom berkata: "Bahkan ketika saya berada di Corintians, rumor-rumor ini sudah ada." 

"Saya memiliki pikiran yang tenang tentang itu, saya lebih memikirkan untuk fokus di lapangan dan saya menyerahkannya kepada agen saya dan keluarga saya tentang masalah transfer."

"Kalau begitu, siapa tahu, jika tawaran muncul, saya akan berpikir untuk pergi, tapi sekarang yang saya pikirkan hanya bermain sepak bola," pungkasnya dikutip BolaSport.com dari laman The Sun.