Pemuda 20 Tahun Sandang Status Pemain Paling Berbahaya dalam Laga Tandang Liga Inggris

By Septian Tambunan - Minggu, 26 November 2017 | 03:25 WIB
Gelandang West Ham United, Mark Noble (kiri), berduel dengan pemain Watford, Richarlison de Andrade, dalam laga Liga Inggris di Stadion Vicarage Road, Watford, pada 19 November 2017. (BEN STANSALL/AFP)

Pemain sayap Watford, Richarlison de Andrade, kembali menebar pesona dalam laga Liga Inggris kontra Newcastle United di Stadion St. James' Park, Sabtu (25/11/2017).

Duel tersebut dimenangi Watford dengan skor 3-0.

Gol-gol The Hornets, julukan Watford, dicetak oleh Will Hughes (menit ke-19), bunuh diri DeAndre Yedlin (45+1'), dan Andre Gray (62').

(Baca Juga: Harry Kane Jadi Pemain Kesembilan Tercepat yang Terlibat dalam 100 Gol di Liga Inggris)

Dalam pertandingan ini Richarlison de Andrade memang tidak mengemas gol, tetapi satu assist-nya kepada Gray sudah cukup untuk mendatangkan prestasi individu.

Seperti dilansir BolaSport.com dari Opta Joe, Richarlison menyandang status sebagai pemain paling berbahaya dalam partai tandang Liga Inggris musim ini dengan terlibat dalam tujuh gol.


Kiper West Ham United, Joe Hart (kanan), menepis tendangan pemain Watford, Richarlison de Andrade, dalam laga Liga Inggris di Stadion Vicarage Road, Watford, pada 19 November 2017.(BEN STANSALL/AFP)

Pemuda berusia 20 tahun ini total telah mengukir empat gol dan tiga assist di markas lawan.

Kontribusi Richarlison membantu Watford bertengger di papan tengah Premier League.

Hingga pekan ke-13, The Hornets bercokol di posisi kedelapan klasemen dengan 21 poin.

(Baca Juga: Lionel Messi Ramalkan 3 Pemain yang Bisa Menangi Ballon d'Or)