Jose Mourinho Belum Pastikan Apakah Nemanja Matic Bisa Diturunkan Kontra Arsenal

By Putra Rusdi Kurniawan - Jumat, 1 Desember 2017 | 21:38 WIB
Gelandang Manchester United Nemanja Matic memberikan aplaus kepada suporter seusai laga Liga Champions melawan Benfica di Old Trafford, Manchester, 31 Oktober 2017. (OLI SCARFF / AFP)

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengungkapkan bahwa dirinya belum bisa memastikan apakah Nemanja Matic bermain saat timnya bertandang ke markas Arsenal di Stadion Emirates, Minggu (3/12/2017) dini hari WIB.

Dalam pertandingan ini Jose Mourinho mengonfirmasi bahwa Nemanja Matic berada dalam susunan pemain Manchester United pada laga kontra Arsenal.

Sebelumnya, pemain asal Serbia ini diragukan tampil kontra Arsenal karena mengalami cedera dalam laga menghadapi kontra Watford.

Dalam laga yang dimenangi Manchester United 4-2 tersebut, Matic mengalami cedera dan membuatnya ditarik keluar Jose Mourinho pada menit ke-54 dan digantikan oleh Ander Herrera.

Pemain asal Serbia ini terlihat tertatih saat meninggalkan lapangan dan digantikan oleh Ander Herrera.

(Baca Juga : Cedera, Nemanja Matic Terancam Absen Saat Manchester United Menyambangi Arsenal)

Ketika Mourinho ditanya tentang Matic setelah pertandingan, dia menjawab: "Matic cedera, tapi saya tidak tahu seberapa parah cederanya".

"Dia mengatakan kepada saya bahwa dia harus ditarik keluar," ujar Mourinho dilansir BolaSport.com dari Manchester Evening News.

Kemudian pada Jumat (1/12/2017) Mourinho mengatakan bahwa Matic berada dalam daftar pemain kontra Arsenal, namun belum dipastikan bisa bermain atau tidak.

"Saya tidak tahu apakah dia bisa bermain. Dia pergi dengan tim, dia akan mencoba dan semoga dia bisa, tapi saya tidak bisa menjamin dia siap," kata Mourinho.