Jose Mourinho Ungkap Kondisi Terakhir Dua Bek Manchester United yang Cedera

By Putra Rusdi Kurniawan - Rabu, 13 Desember 2017 | 16:19 WIB
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, tertawa dalam laga Liga Inggris kontra Manchester City di Stadion Old Trafford, Manchester, pada 10 Desember 2017. (OLI SCARFF/AFP)

Pelatih Manchester United Jose Mourinho membeberkan kabar terbaru tentang kondisi dua bek tengah mereka Marcus Rojo dan Phil Jones jelang laga kontra Bournemouth.

Manchester United akan menghadapi Bournemouth pada laga pekan ke-17 Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Kamis (13/12/2017) dini hari WIB.

Dalam laga ini kubu Setan Merah akan mengincar kemenangan usai pada pekan sebelumnya harus takluk dari Manchester City 1-2 di partai bertajuk Derbi Manchester.

Jelang laga kontra Bournemouth, pelatih Manchester United, Jose Mourinho tidak yakin Marcos Rojo, yang dalam laga kontra Manchester City mengalami cedera kepala, bisa turun.

(Baca Juga : Chelsea Berpeluang Kalahkan Manchester United dalam Perburuan Bek Juventus)

"Dia orang pemberani. Saya tidak tahu bagaimana dia bisa bermain atau tidak nanti. Mari kita lihat apakah dia bisa siap untuk pertandingan," ujar Mourinho dilansir BolaSport.com dari situs resmi Manchester United.

"Tapi jika dia belum siap, kami punya alternatif lain untuk bermain," tuturnya.

Sementara kabar baik datang dari Phil Jones

Bek timnas Inggris ini kemungkinan besar akan kembali bermain reguler bersama Manchester United setelah mengalami cedera hamstring saat memperkuat negaranya.

"Phil Jones sudah di bangku cadangan akhir pekan ini. Cedera masih membayanginya dan mudah-mudahan dia bisa tetap fit selama sisa pertandingan kami," kata Mourinho mengenai kondisi Jones.

Manchester United kini berada di peringkat kedua Liga Inggris dan tertinggal 11 poin dari Manchester City di puncak klasemen.