Pep Guardiola Buka Suara soal Masa Depan Sergio Aguero

By Bagas Reza Murti - Senin, 25 Desember 2017 | 07:03 WIB
Striker Manchester City, Sergio Aguero, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Bournemouth dalam laga Liga Inggris di Stadion Etihad, Manchester, pada 23 Desember 2017. (OLI SCARFF/AFP)

Manajer Manchester City, Pep Guardiola menjawab spekulasi Sergio Aguero yang dikabarkan akan hengkang dari Teh Citizen.

Setelah melihat Aguero membantu City meraih kemenangan dengan mencetak dua gol, Pep mengatakan Sergio Aguero adalah seorang legenda yang akan memutuskan sendiri masa depannya.

Aguero mencetak dua gol saat melawan Bournemouth pada Sabtu (23/12/2017) dan membantu City menang 4-0 dalam laga tersebut.

Terdapat kabar yang menyatakan bahwa ia tak betah lagi di Manchester City karena kebijakan Pep, yang sering merotasi dirinya dengan Gabriel Jesus.

Ia dibangkucadangkan saat melawan Manchester United dan menunjukkan rasa frustasinya dengan melempar handuk saat melawan Tottenham minggu lalu.

(Baca juga: Coba Perhatikan! Skuat Barcelona Berfoto Usai Laga El Clasico, Ada Satu Pemain yang Terang-terangan Ejek Cristiano Ronaldo)

"Saya mengerti perasaan pemain ketika merekea dalah pemain pengganti dan tak bermain," ujar Guardiola dilansir BolaSport.com dari BBC.

"Saya menghormati Sergio, semua yang dilakukannya untuk tim ini dan apa yang ia lakukan di masa depan untuk klub ini."

"Ia adalah seorang legenda dan ia akan memutuskan sendiri apapun yang ada di hidupnya, dan saya senang mempunyai dia dengan Gabriel Jesus dan seluruh skuat," tambahnya.

 

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on