Manchester United Mulai Pembicaraan untuk Datangkan David Luiz dari Chelsea

By Thoriq Az Zuhri Yunus - Senin, 8 Januari 2018 | 14:39 WIB
Bek Chelsea, David Luiz, merayakan gol ke gawang AS Roma pada laga Liga Champions di Stamford Bridge, London, 18 Oktober 2017. (GLYN KIRK / AFP)

Manchester United dikabarkan sudah mulai melakukan pembicaraan untuk mendatangkan bek Chelsea, David Luiz.

Dilansir BolaSport.com dari Caught Offside, pelatih Manchester United, Jose Mourinho, sudah berbicara dengan mantan klubnya tersebut soal mendatangkan David Luiz.

Belum ada harga yang disetujui kedua belah pihak dan mungkin saja transfer tak akan terjadi karena hubungan yang jelek antara Mourinho dengan pelatih Chelsea, Antonio Conte.

Kedua pelatih itu terlibat perang komentar di media dalam beberapa waktu terakhir.

(Baca juga: Gara-gara Neymar dan Eden Hazard, Zidane Berseteru dengan Presiden Real Madrid)

David Luiz dikabarkan sedang mengalami cedera lutut namun kabar lain menyebutkan bahwa ia bertengkar dengan pelatih Chelsea, Antonio Conte.

Luiz dikabarkan terlibat cekcok dengan Conte karena ia mempertanyakan taktik Conte dalam pertemuan tim akhir Oktober lalu.

Sejak saat itu, ia kemudian hanya bermain sekali yaitu pada matchday terakhir Liga Champions melawan Qarabag yang sebenarnya sudah tak menentukan lagi karena Chelsea sudah pasti lolos dari babak grup.

Luiz ingin pergi agar tempatnya di skuat timnas Brasil tak hilang dan ia dapat tetap terbang ke Rusia musim panas nanti.

(Baca juga: Ngebet Pindah, Coutinho Ternyata Ikut Sumbang Dana Pribadi agar Transfer ke Barcelona Terwujud)