Sukses kalahkan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, Harry Kane Ungkap Pengorbanan Ini

By Nina Andrianti Loasana - Rabu, 10 Januari 2018 | 20:56 WIB
Srtiker Tottenham, Harry Kane (kiri) dan penyerang Liverpool, Roberto Firmino, berpeluang adu ketajaman. (AFP)

Harry Kane harus melakukan banyak pengorbanan untuk bisa mengalahkan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Stiker Tottenham Hotspur ini telah melesakkan 56 gol tahun lalu, mengalahkan Messi dengan 54 gol dan Ronaldo dengan 53 gol.

"Mengalahkan mereka merupakan hal yang saya banggakan. Sekarang tinggal melakukannya setiap tahun, dan bukan hanya mengalahkan mereka secara individu, tapi juga memenangkan piala sebanyak mereka," ucap kane sebagaimana dilansir BolaSport.com dari Mirror.

"Saya telah mengorbankan sebagian besar waktu saya, terutama dalam jadwal pertandingan. Saya datang, saya berlatih, saya bermain, saya menjalani pemulihan, saya beristirahat."

"Itu lah kehidupan seorang pesepak bola. Saya tidak mengeluh. Saya suka melakukannya. Tapi anda akan kehilangan kehidupan sosial anda. Tidak semua pemain melakukan apa yang saya lakukan, beberapa pemain mungkin akan keluar untuk makan."

Piala terakhir Tottenham adalah Piala Liga (EFL) pada 2008.

Tottenham memenangkan piala FA terakhir kali kala Gary Lineker dan Paul Gascoigne masih bergabung.

Ketika ditanya apa yang harus dilakukan Spurs untuk membuatnya tetap senang, Kane menjawab "Saya selalu bilang: maju, menjadi lebih baik, mulai memenangkan piala. itulah tujuannya. Selama klub masih melakukan itu. Maka, Ya, saya bahagia di sini."

Musim, ini kane masih menjadi top skorer sementara Premier League dengan torehan 18 gol.