Jersey Manchester United 'Alexis 7' Sudah Dijual di Toko Adidas

By Bagas Reza Murti - Jumat, 19 Januari 2018 | 09:11 WIB
Penyerang Arsenal, Alexis Sanchez, merayakan golnya seusai membobol Bournemouth di Stadion Emirates, London, Minggu (27/11/2016). (Ben STANSALL / AFP )

Sebuah toko Adidas di London, Oxford Street telah mencetak jersey Manchester United 'Alexis Sanchez 7' pertama, dan seorang fan telah mendapatkannya.

Hal ini semakin menguatkan Alexis Sanchez yang semakin dekat ke Manchester United dan hanya tinggal menunggu pengumuman saja.

Sebuah akun twitter @BossAmerM telah memposting sebuah foto yang menunjukkan ia telah membeli jersey nomor 7 Alexis Sanchez Manchester United di toko Adidas di London.

(Baca juga: Antonio Conte bak Terkena Kutukan Lidah Jose Mourinho)

"Sangat senang membeli jersey baru Manchester United Alexis Sanchez di toko Adidas, untuk merayakan berita transfer terkini. Terima kasih untuk orang-orang di toko yang membantu saya. Servis yang hebat," tulisnya dalam caption.

Manchester United dikabarkan telah menyetujui Sanchez akan menggunakan nomor 7.

Sanchez akan menjadi pemain Premier League dengan gaji tertinggi yaitu sebanyak 500 ribu pounds per pekan jika gabung United

Arsene Wenger yang ditanyai perihal transfer Sanchez, juga seolah mengamini hal tersebut bakal terjadi.

"Bisa terjadi, bisa juga tidak. Dia ada dalam prosesnya sekarang. Jika tidak terjadi ia akan bermain pada Sabtu. Setiap saat, setiap menit, hal-hal selalu berganti, begitulah bursa transfer," ujar Wenger dilansir BolaSport.com dari Metro.