Stres Tingkat Tinggi, dalam Sepekan Antonio Cassano 2 Kali Pensiun

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 24 Juli 2017 | 19:06 WIB
Antonio Cassano saat masih memperkuat Sampdoria dalam laga Serie A kontra Juventus, di Stadion Luigi Ferraris, 10 Januari 2016. (MARCO BERTORELLO/AFP )

Hanya berjarak satu pekan setelah menyatakan niat untuk pensiun dan langsung membatalkannya, Antonio Cassano (35), kini kembali memutuskan untuk pensiun dari sepak bola.

Sebelum jumpa pers awal pekan lalu, Senin (18/7/2017), Cassano sempat menyatakan untuk gantung sepatu karena kerinduannya kepada keluarga. Padahal, ia baru delapan hari resmi bergabung dengan Verona.

Namun, hanya berselang beberapa jam langsung membatalkan niatnya untuk pensiun. Ia mengatakan ingin menikmati musim baru bersama Verona.

Pihak Verona memastikan bahwa mereka akan memperhatikan masalah yang menimpa Cassano. Klub memastikan bahwa keluarga Cassano akan pindah sehingga dekat dengannya.

"Saya tiba-tiba merasa kehilangan keluarga dan terlalu emosional. Tetapi sekarang saya ingin memiliki musim yang fantastis," ujar Cassano dalam jumpa pers, seperti dikutip dari The Guardian pekan lalu.

Akan tetapi, Sky Sport Italia menyebut kini Cassano mengalami stres tingkat tinggi setelah keluarganya tak kunjung pindah ke kota yang berada di Italia Utara tersebut.

Ia pun kembali memutuskan untuk tidak melanjutkan karier bersama Verona dan menyudahi perjalanan karier profesionalnya.