Carlos Bacca Terima Pinangan Olympique Marseille

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 24 Juli 2017 | 19:27 WIB
Penyerang AC Milan, Carlos Bacca (kanan) dan Gianluca Lapadula, berpelukan saat merayakan kemenangan klub mereka aatas Sampdoria dalam laga Serie A di Stadion Luigi Ferraris, Genoa, 16 September 2016. (MARCO BERTORELLO / AFP)

Striker AC Milan, Carlos Bacca (30), telah setuju untuk pindah ke Olympique Marseille pada bursa transfer musim panas 2017. Demikian seperti dilaporkan Calciomercato.

Kesepakatan itu cuma terjalin antara tim peminat dan Bacca. Marseille belum mendapatkan "lampu hijau" dari AC Milan.

Cuma, pintu keluar dari San Siro sebenarnya sudah terbuka buat Bacca. Hal itu mengacu aktivitas transfer tim beralias I Rossoneri yang tergolong gencar, sejauh ini.

AC Milan sudah merekrut 10 pemain, yakni Antonio Donarumma, Andrea Conti, Leonardo Bonucci, Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez, Franck Kessie, Lucas Biglia, Hakan Calhanoglu, Fabio Borini, dan Andre Silva.

Banyaknya rekrutan baru sejumlah pemain pun disebut-sebut berpeluang pergi dari Stadion San Siro. Salah satunya Carlos Bacca.

Pelatih Milan, Vincenzo Montella, telah menyatakan bahwa penyerang tim nasional Kolombia itu tidak masuk dalam rencana besar manajemen.

Montella juga telah menyatakan Bacca tidak akan bermain di pertandingan Liga Europa melawan CS Universitatea Craiova, di Stadionul Municipal, Kamis (28/7/2017) waktu setempat.