Falcao dan Ibrahimovic Masuk dalam Target AC Milan

By Jumat, 4 Agustus 2017 | 07:14 WIB
Zlatan Ibrahimovic saat membela Manchester United musim lalu. (Michael Steele/Getty Images)

CEO AC Milan, Marco Fassone, rupanya masih mencari pemain baru untuk kebutuhan timnya.  

Meski sudah kedatangan 10 pemain baru dan menghabiskan lebih dari 210 juta euro, Milan masih membutuhkan penyerang berpengalaman.

"Kami masih membicarakan mengenai striker, tetapi harus menggunakan waktu (bursa transfer) sebijak mungkin," ujar Fassone dikutip BolaSport dari Sky Sport Italia.

"Kami terus bekerja, tak boleh ada rasa buru-buru agar tak ada kesalahan."

Fassone juga ditanya mengenai kemungkinan Milan merekrut Zlatan Ibrahimovic atau penyerang mematikan AS Monaco, Radamel Falcao.

Saat ini Ibrahimovic tidak menjalin kontrak dengan klub manapun dan sedang dalam penyembuhan cederanya, dan Falcao musim lalu berada di performa yang bagus dengan membawa Monaco juara Liga Prancis.

"Sejauh ini saya belum menemukan nama yang disebutkan, dan saya tak bisa bilang tidak untuk Falcao, tetapi dari enam atau tujuh nama yang disarankan kami sudah semakin dekat."

Selain Ibra dan Falcao, nama striker papan atas yang sering dikaitkan adalah Pierre-Emerick Aubameyang, Diego Costa, Andrea Belotti, dan Nikola Kalinic.

Namun jika perekrutan Ibra terjadi maka striker asal Swedia itu akan menjadi ajang nostalgia bagi dirinya dan Rossoneri.

Sebelumnya striker asal Swedia itu pernah membela Milan pada periode 2010-2012 dan meraih gelar Liga Italia di musim 2010-2011.